Guswardi bersama Buya Dr. Gusrial Gazahar


Padang - Niat maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Solok 2024 semakin kuat. Guswardi mendapatkan dukungan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Barat, Buya Dr. Gusrizal Gazahar.

Guswardi kepada wartawan media ini menyampaikan, semakin kuat untuk maju di pemilihan walikota wakil walikota solok dengan adanya dukungan dari kalangan masyarakat di kota Solok.

Ini ditambah lagi kita juga mendapatkan dukungan dari ulama kharismatik Sumatera Barat, Buya Dr. Gusrizal Gazahar yang merupakan Ketua MUI Sumatera Barat," ungkapnya.

Guswardi mengungkapkan, dukungan tersebut disampaikan Buya Gusrizal Gazahar saat menghadiri acara Festival Halal Minangkabau di Auditorium UNP Padang pada 30 Mai 2024 lalu.

"Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar dan sukses dan beliau menyatakan mendukung kami untuk maju ikut Pilkada Kota Solok 2024, baik sebagai Wako atau Wawako," ujarnya.

Dikatakan Guswardi, bahwa dirinya juga sebagai pengurus MUI Sumatera Barat Periode terdahulu.

"Pesan beliau jika nanti terpilih jadilah Pemimpin yang amanah, membela Ummat, berani menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar, Insya Allah," pungkas mantan Kadis Perikan Kota Padang ini. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top