Mhd. Husni Nahar dan tim Pro Jokowi (Projo)


Padang - Pro Jokowi (Projo), Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di Kota Padang menyatakan dukungannya untuk pemenangan Fadly Amran di Pemilihan Walikota Padang 2024 ini.

Hal itu terungkap saat pertemuan Bakal Calon Walikota Padang Fadly Amran dengan perwakilan Projo Provinsi Sumatera Barat dan Projo Kota Padang disalah satu Restoran di kota Padang, pada Minggu (14/7/2024).

Usai pertemuan, Ketua DPD Projo Sumbar, Mhd. Husni Nahar mengatakan, pada kontestasi Pilwako Padang dalam hal Projo mencari warna baru untuk Kota Padang kedepannya dan Fadly Amran merupakan sosok baru mewarnai Kota Padang.

"Fadly Amran kami melihat tidak neko neko dan tidak mengejar jabatan dalam hal ini. Kami mengenal karakter Fadly, sosok yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain dalam kepemimpinannya," ungkapnya.

Husni Nahar manyampaikan, oleh pusat projo diberi kebebesan untuk menentukan sikap di Pilkada. Tidak dipaksa untuk mendukung calon dari partai (Koalisi Indonesia Maju (KIM) di daerah.

"Bagi projo sosok Fadly Amran layak untuk memimpin kota Padang. Hal itu melihat elektabilitas Fadly yang tinggi meninggalkan saingannya sebagai bakal calon walikota padang," ucapnya.

Husni Nahar berharap dukungan masyarakat dan meminta kepada jajaran DPC Projo Kota Padang untuk mendukung serta menangkan Fadly Amran sebagai Walikota Padang nantinya.

Dikesempatan tersebut Fadly Amran menyampaikan terima kasih dan bangga atas dukungan Projo terhadap diriya. Dengan adanya dukungan dari Projo menjadi penyemangat dalam penghadapi Pilwako 2024 ini.

Diungkapnya, nantinya akan ada kordinasi lanjutan dengan gerakan yang lebih konkrit, ini bukan hanya bicara tentang kemenangan, akan tetapi lebih pada pencarian informasi terhadap apa yang diperlukan masyarakat kota padang saat ini.

"Tetapi bagaimana pun, ini berbicara tetang gagasan dan gerakan yang akan kita lakukan, baik ketika pilkada maupun nanti Inn Syaa Allah kedepan bila kemenangan ini kami dapatkan," pungkas Fadly Amran. (Arm)

0 comments:

Post a Comment

 
Top