Fadly Amran saat berdiskusi bersama masyarakat Kampuang Lapai Nanggalo


Padang - Fadly Amran yang diundang masyarakat Kampuang Lapai Nanggalo mendapat banyak masukan dan saran apabila mendapatkan amanah memimpin Kota Padang kedepannya.

Masukan dan saran yang diterima Fadly Amran tersebut saat berdiskusi dalam acara ramah tamah, Minggu (14/7/2024).

"Banyak mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat Kampuang Lapai. Alhamdulillah pada forum silaturahmi ini kami banyak mendapatkan input input," ungkap Fadly usai acara.

Dikatakan Fadly Amran, dalam hal ini ada nostalgia lama tentang bagaimana Kota Padang dulu dan dikaitkan dengan yang sekarang.

"Tentunya ini menjadi sebuah harapan dan catatan bahwasanya kehadiran kami ditengah tengah masyarakat tidak hanya berbicara tentang pemenangan, tapi bagaimana menggali rasa," ucap Fadly.

Diungkapnya, dari yang diinginkan masyarakat tentunya akan menjadi sebuah motivasi.

"Inn Syaa Allah harapan itu betul betul menjadi skala prioritas bagi kita. Karena bagaimana pun kita ingin menyelesaikan pekerjaan, tentunya apa yang bisa kita ansur itu akan kita lakukan dan apa yang tidak bisa ini tidak kita janjikan, baguslah berterus terang kepada masyarakat, " tuturnya.

Fadly pun berharap, apa yang betul betul menjadi visi misi nya nanti, itu memang berasal dari bawah.

Fadly pada kesempatan itu mengungkap kejayaan Kota Padang dahulunya yang identik pada sosok mantan Walikotanya Syahrul Ujud. Beliau selau turun dan menyapa masyarakat kota.

"Saya pernah mendatangi beliau dan saya banyak belajar dari beliau. Bapak Syarul selalu menyampaikan nama dari sosok Harun Zein. Ketika saya bertemu dengan beliau, berulang ulang disampaikan, akhirnya saya baca juga tentang bapak Harun Zein," ujar Fadly menceritakan.

Untuk itu, kata Fadly, bila dimasa kepemimpinannya perlu diseratus bertugas dengan melihat lansung apa yang terjadi ditengah tengah masyarakat. Seperti apa yang terjadi dipasar pada pagi hari, tentang bagaimana kebersihan dan lain lain.

"Saya rasa ini wajib ya, kalau tidak, tentu kita tidak akan mendapatkan gambaran yang menyeluruh terhadap apa yang menjadi solusi atau permasalahan yang ada ditengah kota," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Soni Afandi selaku Tokoh Masyarakat setempat menyatakan dukungannya terhadap Fadly Amran dengan pasangannya bapak Maigus Nasir.

Ia mangharapkan, apabila Fadly Amran dan Maigus Nasir diamanahkan memimpin Kota Padang kedepan. Dapat hendaknya menyelesaikan berbagai persoalan di Kota Padang.

"Apalagi kita didaerah Nanggalo ini. terutama Kampuang Lapai dan Siteba yang selalu rawan banjir. Semoga dengan diamanahkannya Fadly Amran Maigus Nasir, persoalan Nanggalo khusus dapat teratasi," harap Soni. (Archa)

0 comments:

Post a Comment

 
Top