Jupri Mak Dang dilokasi Lapangan Volly Ball Parak Laweh Nan XX


Padang - Pasca dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang untuk periode 2024-2029, Jupri (Mak Dang) langsung kebut dengan meninjau pengerjaan lapangan Volly Ball di Kelurahan Parak Laweh Nan XX, Senin (19/8/2024) siang.

Jupri Mak Dang saat itu didamping Tokoh Masyarakat Parak Laweh, Murikhwan yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Padang masa jabatan 2019-2024. Juga turut didampingi tokoh setempat.

Lapangan Volly Ball tersebut merupakan sarana bagi pemain dan pecinta Volly Ball anak nagari Parak Laweh Nan XX.

Jupri dalam kesempatan itu manyampaikan apresiasi terhadap pemuda-pemudi anak nagari Parak Laweh yang mana dari lapangan tersebut melahirkan pevolly yang berprestasi.

"Diantaranya, para pemain yang latihan dilapangan volly Parak Laweh sudah banyak mengikuti berbagai turnamen ke daerah daerah. Alhamdulillah mereka sering juara," ucap Jupri yang turut di iyakan Tokoh tokoh yang mendampingi.

Anggota DPRD Kota Padang yang sudah 2 (dua) periode ini pun mengharapkan, dengan telah diperbagusnya lapangan volly yang berada dilapangan belakang pasar Parak Laweh ini. Nantinya akan lahir bibit-bibit volly ball yang dapat mengharumkan nama Parak Laweh di berbagai iven yang ada.

Ini juga pesan bapak Hendri Septa selaku ketua DPD PAN Kota Padang, dimana kadernya harus selalu hadir dimasyarakat dalam berbagai hal. 

"Baik itu dari segi sosial masyarakat, pembangunan daerah maupun segi dibidang olahraga dan pembinaan kepemudaan," pungkas Jupri. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top