Bersama tim membahas strategi pemenangan Hendri Septa Hidayat


Padang - Ketua MPP DPR RI dari fraksi PAN, Muhammad Asli Chaidir, SH jambangi posko pemenangan Jupri Mak Dang, Jumat (6/9/2024) sore.

Kedatangan beliau tersebut membahas pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Hendri Septa - Hidayat bersama tim Jupri Mak Dang untuk pemenangan daerah Lubuk Begalung.

Hadir beberapa tokoh lintas kecamatan, Lubuk Begalung dan Padang Selatan. Seperti Elfriwan mantan LPM Parak Laweh, Faisal Latif dan Andi warga Parak Laweh.

Juga turut dihadiri Putra Sartika selaku Rt 002/Rw 004 Aur Duri kelurahan Parak Gadang Timur, kecamatan Padang Timur, dan M.Diki tokoh masyarakat dari Alang Laweh Padang Selatan.

Dikesempatan itu, Muhammad Asli Chaidir mengharapkan kerja ekstra tim pemenangan untuk Hendri Septa - Hidayat pada pilwako Padang 2024 nanti.

Putra Piai Nan XX yang sudah 20 tahun mengabdi sebagai anggota dewan, itu DPRD provinsi hingga DPR RI sangat berterima kasih atas dukungan terhadap pemenangan Hendri Septa - Hidayat.

"Terima kasih atas dukungan ini, kita berharap. Perjuangan bapak bapak dapat menghasilkan kemenangan calon kita di pilwako nanti, tentunya program berlanjutan dapat dilakukan dengan maksimal bila Hendri Septa - Hidayat terpilih kembali," ucap Asli Chaidir.

Muhammad Asli Chaidir foto bersama tim pemenangan Hendri Septa - Hidayat

Jupri Mak Dang dikesempatan itu pun menyampaikan terima kasih dan bangga atas perjuangan Ketua MPP DPR RI bapak Asli Chaidir dan ketua DPD PAN Kota Padang dalam upaya mendapatkan pimpinan DPRD Kota Padang.

"Kami dan tim merasa bersyukur atas upaya bapak Asli Chaidir untuk memperjuangkan saya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2024-2029. Inn Syaa Allah kami bersama tim bagaimana nantinya akan juga berjuang untuk pemenangan Hendri Septa - Hidayat pada pilwako 2024 nanti," ungkap Jupri Mak Dang. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top