Anggota DPRD Kota Padang Erianto saat reses di Komp. Mangga Kuranji


Padang - Memanfaatkan rehat masa sidang, Anggota DPRD Kota Padang Erianto Mahmuda menggelar Reses I tahun 2024 diKomp. Mangga, Kuranji, Minggu (13/10/2024).

Hadir saat reses Erianto Mahmuda, Sekretaris Lurah Kuranji serta tokoh masyarakat setempat, Rt dan Rw dilingkungan Perumahan Mangga.

Erianto menyampaikan, agenda reses bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat konstituen didaerah pemilihan anggota DPRD Kota Padang yang akan dibahas oleh legislatif dan eksekutif, yaitu DPRD dan Pemko Padang.

"Sehingga nantinya, usulan masyarakat yang sudah dibahas bersama itu dapat direalisasikan pada tahun berikutnya. Maka usulan saat ini akan diusulkan dan dibahas di 2025 untuk direalisasikan di 2026," ucap Erianto didampingi ketua Tim Pemenangannya, Dedi Azhari.

Erianto menyebutkan, ada beberapa usulan yang didengar dan dicatat. Diantaranya drainase, hibah untuk masjid dan Majelis Taklim Assakina yang meminta bantuan operasional, karena minimnya dana yang terkumpul oleh anggota MTI ini.

"Tadi juga kita dengar ada yang meminta bantuan tenda kematian. Itu kita minta warga membuat kelompok, sehingga nanti kita masukan kepokir untuk dianggarkan," ucapnya.

Erianto juga menegaskan, bagaimana dalam rentang satu (1) tahun ini dapat melakukan apa yang menjadi tanggung jawabnya selaku anggota dewan terhadap konstituennya. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top