Anggota DPRD Kota Padang, Rafly Boy saat reses di Kubu Dalam Parak Karakah


Padang - Anggota DPRD Kota Padang Rafli Boy melaksanakan Reses I Tahun 2024 dalam rangka rehat masa sidang ke daerah pemilihan untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Jalan santai dan senam dengan doorprize mewarnai kegiatan reses anggota fraksi Nasdem DPRD Kota Padang ini, pada Minggu (13/10/2024) pagi.

Reses Rafli Boy juga dihadiri Kasi Kesos Kecamatan Padang Timur didamping Sekretaris Lurah Kubu Dalam Parak Karakah serta Rt dan Rw sekelurahan Kubu Dalam Parak Karakah.

Ralfi Boy menyampaikan, reses kali ini adalah reses pertama bagi anggota Dewan yang baru dilantik pada 14 Februari 2024 lalu.

"Dimana saat reses inilah anggota DPRD Kota Padang diberi kesempatan untuk menjemput aspirasi masyarakat didaerah pemilihannya," ungkapnya.

Dikatakannya, usulan yang tertampung kali ini tentunya akan dibahas dulu di lembaga legislatif oleh anggota dewan bersama pemerintah kota.

Ia menambahkan, aspirasi masyarakat ini nantinya akan diusulkan oleh DPRD kota Padang pada tahun 2025 dan akan terealisasi pada tahun 2026 nanti.

"Infratruktur dan perbaikan drainase serta sarana fasilitas umum menjadi persoalan masyarakat Kubu Dalam Parak Karakah ini," pungkas Rafly Boy. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top