Anggota DPRD Kota Padang, Miswar Jambak dalam kegiaatan Reses I 2024 di beberapa titik daerah pemilihan


Padang - Dari 9 kali reses didaerah pemilihan Pauh - Lubuk Kilangan, persoalan banjir, ekonomi dan permasalah data Progam Keluarga Harapan (PKH) lebih sering disampaikan masyarakat.

Hal itu disampaikan Anggota fraksi Golkar DPRD Kota Padang, Miswar Jambak usai Reses I tahun 2024, di Koto Lalang Lubuk Kilangan, Minggu (13/10/2024).

Diungkapnya, kebanyakan dari permintaan masyarakat dalam reses adalah pembangunan pisik, ekonomi.

"Salah satu pisik yang diminta yaitu pembuatan irigasi, karena daerah ini sering kebanjiran, maka diperlukan irigasi sebagai pengamanan masyarakat supaya jangan terendus oleh banjir," ujarnya.

Juga terkait bagaimana menghidupkan perekonomian masyarakat, itu yang utama. Bahwa masyarakat itu perlu menghidupkan ekonominya, karena memang selama ini tergerus oleh covid dan masyarakat tidak bisa apa apa.

"Maka kita mengharapkan masyarakat ini bisa bangkit kembali untuk penghidupan perekonomiannya, jadi bangkit kembali dia untuk menghidupkan perekonomian yang telah tergerus selama ini," tuturnya.

Makanya kata Miswar Jambak melanjutkan, bantuan dibidang perekonomian sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Untuk persentase realisasi pokok pokok pikiran anggota DPRD Kota Padang, Miswar Jambak mengatakan, perealisasian pokir kita itu ada persentasenya.

Disebutnya kalau memang pisik ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, itu memang harus diprioritaskan.Tapi kebanyakan masyarakat sekarang ini banyak meminta pokir untuk membangkitkan perekonomiannya.

"Jadi kita akan mencoba nanti mengakomodir, supaya masyarakat, khusus kaum ibu ibu, bisa juga membantu perekonomian keluarganya," pungkas Miswar Jambak. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top