Anggota DPRD Kota Padang H. Alfi Beben One saat Reses I tahun 2024


Padang - Memanfaatkan rehat masa sidang I tahun 2024, Anggota DPRD Kota Padang, H. Alfi Beben One serap aspirasi warga di kelurahan Banda Buek, kecamatan Lubuk Kilangan, Sabtu (12/10/2024) bertempat Hall Badminton Ulu Gadut.

Sebanyak 500 orang dari konstituen Pauh dan Lubuk Kilangan hadir saat reses Anggota Dewan Fraksi Nasdem DPRD Kota Padang ini.

Kepada media Alfi Beben menyampaikan berbagai permintaan masyarakat. Yaitu terkait permasalahan pembangunan didaerah pemilihan (Dapil III) Pauh dan Lubuk Kilangan.

"Tadi kita mendapatkan usulan masyarakat yang hadir, seperti perbaikan dan pembuatan drainase serta adanya jalan - jalan yang belun terbetonisasi," ucapnya.

Alfi Beben juga menyebutkan adanya permintaan bantuan sosial berbentuk modal usaha mikro dan warga yang tidak mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi masyarakat miskin.

"Permasalah pendidikan juga tertampung, terkaitbpersoalan wali murid dimintai uang komite yang besarannya ditentukan. Kita prihatin juga terhadap masalah ini,karena kita tahu, untuk biaya sekolah, khususnya disekolah negeri itu gratis," ungkap H. Beben sapaan akrab Alfi.

Ia menyebutkan, berbagai aspirasi yang telah tertampung ini tentunya akan diusulkan dulu pada awal tahun 2025 untuk dapat dikerjakan atau direalisasikan pada tahun 2026 nanti.

"Tentu kita berharap usulan yang kita tampung dapat terealisasi dengan maksimal. Usulan ini juga perlunya kita perjuagkan dilembaga DPRD Kota Padang setelah dibahas bersama pemerintah kota," pungkas Alfi Beben. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top