H. Alfi Beben One saat mengungkapkan rasa syukurnya kepada masyarakat pemilihnya


Padang - H. Alfi adakan syukuran atas keberhasilannya dalam perjuangan merebut kursi dilembaga DPRD Kota Padang didaerah pemilihan Pauh - Lubuk Kilangan pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Rasa syukur H. Beben One, sapaan H. Alfi ini diungkapkan dengan menggelar acara hiburan KIM dengan bertabur hadiah untuk memanjakan warga daerah pemilihannya tersebut.

H. Alfi Beben One saat berbincang dengan wartawan median ini mengatakan, semenjak dilantik hari ini ia baru berkesempatan mengadakan syukuran atas pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Kota Padang masa periode 2024 - 2029.

"Hari ini kita berbagi kebahagian bersama warga kita dengan mengadakan KIM yang bertabur hadiah, diantaranya Speker Aktif, Dispenser, Kipas Angin, Payung, berbagai bingkisan hingga hadiah utama sepeda listrik," ungkap H. Alfi Beben.

Dikesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Pauh dan Lubuk Kilangan yang sudah memberikan amanah kepada dirinya sebagai anggota DPRD Kota Padang.

"Terutama saya mengucapakan terima kasih banyak dan sangat membanggakan kepada tim yang telah bekerja keras untuk pemenangan ini," ucapnya.

H. Alfi Beben menuturkan, pada pileg 14 Februari 2024 ini merupakan pencalonan yang kelima kalinya.

"Meski kalah, namun kami tetap berjuang, itu demi pengabdian kami H. Beben untuk mengabdi kepada masyarakat," ucapnya penuh rasa syukur. Alhamdulillah pada pencalonan yang kelima ini kami terpilih menjadi anggota dewan periode 2024 2029," ucapnya penuh rasa syukur.

Ia pun berharap selaku anggota dewan akan dapat berbuat banyak bagi kepentingan masyarakat, khususnya daerah Pauh dan Lubuk Kilangan.

Terhadap program program kami selaku anggota dewan, itu nantinya akan berjalan di tahun 2026 setelah usulan pada awal tahun 2025 nanti," pungkas H. Alfi Beben. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top