Saat Reses Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) di kelurahan Pampangan Nan XX


Padang - Saat ini banjir merupakan momok menakutkan bagi warga kota Padang apabila hujan dengan intensitas yang tinggi terjadi diwilayah Kota Padang, khususnya bagi warga dikelurahan Pampangan Nan XX.

Hal itu diungkapkan warga kelurahan Pampangan Nan XX dalam pertemuan bersama Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) saat Reses I tahun 2024, di Aula kantor Lurah Pampangan, Senin (14/10/2024).

Warga dalam kesempatan itu mengutarakan, bahwa daerah Pampangan selalu menjadi langganan banjir apabila hujan dengan intensitas tinggi.

Karena itu warga mengusulkan kepada wakil Ketua DPRD, Jupri (Mak Dang) untuk perbaikan riol riol yang sudah tidak layak dan banyak sendimen.

Terkait bantuan hibah, majelis taklim kelurahan Pampangan meminta bantuan dana pembinaan agar kegiatan keagamaan yang dilaksanakan, itu berkelanjutan.

Jupri (Mak Dang) juga menerima usulan untuk perbaikan dan rehab bangunan TK Aisyiyah Pampangan.

Menanggapi usulan warga tersebut, Wakil Ketua DPRD, Jupri (Mak Dang) menyampaikan, dari pertemuan ini ia memfokuskan pada pembenahan terhadap riol riol, agar persoalan banjir sedikit demi sedikit dapat diatasi.

Untuk TK Aisyiyah dan majelis taklim tentunya kami tidak ingin berjanji dulu. Namun begitu, ini tentu akan jadi catatan bagi saya," ucap Jupri.

Ia mengungkapkan, sejak menjadi anggota DPRD Padang, kelurahan Pampangan belum sekalipun didatangi maupun reses di adakan.

"Namun diperiode kedua ini, atas usulan tokoh masyarakat Pampangan, saya mau untuk membantu daerah Pampangan ini dengan pokirnya selaku anggota dewan. Makanya untuk reses pertama tahun 2024 ini saya adakan reses disini," pungkas Jupri. (Arman)

0 comments:

Post a Comment

 
Top